Home / berita umum / JPO Di Copot , Patung Selamat Datang Akan Terlihat Menarik Saat Asian Games

JPO Di Copot , Patung Selamat Datang Akan Terlihat Menarik Saat Asian Games

JPO Di Copot , Patung Selamat Datang Akan Terlihat Menarik Saat Asian Games – Pemerintah Propinsi (Pemprov) DKI Jakarta dapat membuka jembatan penyeberangan orang (JPO) di Bundaran HI. JPO dibongkar buat bikin cantik panorama kala Asian Games.

” Jembatan penyeberangan yg masihlah ada pada bundaran HI dapat di turunkan. Kelak ada Thamrin lurus tanpa JPO, ” kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (22/7/2018).

Anies menyampaikan sampai kini panorama Patung Selamat Hadir terganggu disebabkan JPO itu. Dikehendaki selesai dicopot, panorama semakin lebih menarik.

” Kelak dapat dapat lihat lagi Patung Selamat Hadir dengan JPO di turunkan. Kelak orang melalui dapat dapat lihat patung ini, ” jelas Anies.

Walaupun dicopot, Anies pastikan akses warga menyeberang tidak terganggu. Dia sudah siapkan jalur underpass yg sudah di bikin MRT.

” Nanti dapat ada jalur melalui bawah, malah tempat berhentinya TransJakarta tidak dibatasi namun turun ke bawah. Dari bawah dapat ke kanan kiri, ” katanya.

About admin