Home / berita bola / Juan Mata Cita-Citakan Ikut PD 2018

Juan Mata Cita-Citakan Ikut PD 2018

Juan Mata Cita-Citakan Ikut PD 2018 – Tiap-tiap pemain semestinya mempunyai mimpi mentas di panggung besar seperti Piala Dunia. Harapan sama dipunyai gelandang Manchester United serta timnas Spanyol, Juan Mata.

Tim Matador udah memerankan enam partai Kwalifikasi Piala Dunia 2018. Juan Mata 2 x di panggil ke skuad, namun tdk sempat memperoleh jatah tampak.

Realita itu tdk maka membuat Mata patah arang. Ia masih mengusung mimpi besar buat tampak dalam putaran final di Rusia.

Dengan tampak optimal dengan Manchester United pada musim 2017-2018, Mata mengharapkan dapat memperoleh satu tempat di skuad garapan Julen Lopetegui.

” Seperti yang senantiasa saya katakan, pengalaman yang saya peroleh sepanjang bermain untuk Spanyol merupakan satu kehormatan, ” kata pemain berusia 29 th. itu ditulis Marca.

” Saya masih tetap mempunyai keinginan yang sama untuk bermain sekali lagi. Saat ini saya cuma berusaha memperoleh musim yang baik hingga dapat ikut serta di Piala Dunia, ” ucap Mata.

Kiprah Mata di Piala Dunia berlangsung pada 2010. Ia segera memperoleh medali juara.

Empat th. lalu, Mata kembali diakui menguatkan La Furia Roja. Kesempatan ini, ia mesti senang pulang dengan tidak membawa apa-apa karna timnas Spanyol udah tersingkir di fase group Brasil 2014. (Ade Jayadireja)

About admin