Home / berita bola / Juve Akan Coba Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Atalanta untuk Menuju Scudetto

Juve Akan Coba Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Atalanta untuk Menuju Scudetto

Juve Akan Coba Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Atalanta untuk Menuju Scudetto – Juventus akan memerankan pertandingan boxing day Liga Italia dengan menantang Atalanta. Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan Bianconeri mengincar tiga point.

Liga Italia ikut-ikutan menyelenggarakan boxing day mulai musim ini. Dalam situasi natal kesempatan ini, Juventus akan menantang Atalanta di Stadion Atleti Azzuri d’Italia di Bergamo, Rabu (26/12/2018) dalam minggu ke-18.

Juventus, disebutkan Allegri, akan terus bermain ngotot walau dalam situasi libur natal. Dia menuturkan, tak kan ada hadiah natal untuk Atalanta, yg bermakna Paulo Dybala dkk siap menundukkan sang lawan.

” Ini hari merupakan hari perayaan dimana keluarga serta beberapa orang tercinta berjumpa, sesaat kami bergabung untuk persiapkan kompetisi serta pergi ke Bergamo. Saya mengharap beberapa pemain untuk merasa serius pertandingan kelak serta membawa pulang tiga point, “

” Sebab dalam situasi perayaan, utama buat kami ada di level mental yg pas. Bila tak, kami terdapat resiko memberikan hadiah pada Atalanta. “

” Kami kenal, kami akan menantang team yg memercayakan fisik serta agresif, yg hadir ke kompetisi sesudah kalah di Genoa. Kami akan bermain di lapangan yg susah serta di stadion yg penuh. Kami akan coba membawa pulang tiga point untuk ke arah Scudetto, ” tegas Allegri.

Sekarang ini Juventus tengah memuncaki classement Liga Italia dengan 49 point dari 17 pertandingan. Sesaat Atalanta ada di tempat sembilan dengan 24 point.

About admin