Home / berita bola / Juventus Diharapkan Mampu Kalahkan Munich

Juventus Diharapkan Mampu Kalahkan Munich

Melewati Bayern Munich tidak akan jadi pekerjaan yang gampang bagi Juventus. Massimiliano Allegri percaya kalau Juve bisa memenuhi tantangan itu maka mereka akan jadi salah satu favorit juara.

Pertarungan antara Juventus dan Bayern akan berlangsung di babak 16 Besar. Bianconeri lebih dulu berlaku sebagai tuan rumah di leg pertama pada 23 Februari sebelum berkunjung ke Allianz Arena 16 Maret untuk melakoni leg kedua.

Kedua tim sudah berjumpa delapan kali di kompetisi ini. Kendati Juve sukses memenangi tiga dari empat pertemuan pertamanya dengan Bayern, namun sejak menang 2-1 pada November 2005 mereka belum pernah bisa mengalahkan raksasa Jerman itu. Bayern tidak terkalahkan melawan Juventus dalam empat duel terakhir dengan sekali imbang dan tiga kali kemenangan dengan memasukkan delapan gol dan hanya kemasukan satu gol saja.

Dalam lima dari enam musim terakhir, Die Roten selalu berhasil menembus setidaknya babak semifinal sehingga menjadikan mereka sebagai salah satu calon juara. Tidak bisa dipungkiri bahwa Juventus kini menghadapi tugas yang sulit.

About admin