Home / berita bola / Juventus Lebih Fokus Hadapi Roma

Juventus Lebih Fokus Hadapi Roma

Derbi D’Italia bakal berlangsung di arena Coppa Italia kala Juventus berjumpa Inter Milan di semifinal. Leg perdana semifinal bakal dihelat pada Rabu, 27 Januari 2016. Tapi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lebih pilih buat konsentrasi ke partai yang tidak kalah penting di Liga Italia. Mereka mesti berhadapan dengan AS Roma pada akhir minggu ini. Diwaktu ini Juventus bercokol di urutan kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia bersama 42 poin, berjarak dua angka dari Napoli di posisi teratas klasemen.

Juve berpotensi menggeser Napoli andai menang dari AS Roma. Ini bakal menjadi semifinal yang menakjubkan. Kamu mesti menghadapi klub besar buat mencapai final. Tapi saat ini kami konsentrasi ke akhir minggu melawan AS Roma, ucap Allegri. Juventus lolos ke semifinal sesudah menumbangkan Lazio 2-0 pada kompetisi Kamis 21 Januari 2016.

Sementara itu, Inter lebih dahulu menentukan lokasi di semfinal berkat kemenangan atas Napoli sehari sebelumnya. Terkait partai kontra Lazio, Allegri memberikan pujian atas penampilan semua pemain dalam skuad timnya. Dirinya menilai semua pemain sudah berupaya keras dalam laga yang tak gampang tersebut.

Zaza main baik, Morata tambah baik di paruh kedua dan Martin Caceres bekerja amat sangat keras. Itu penting sebab kami membutuhkan permainan seperti tersebut. Buat melakoni tiga turnamen, kami perlu semua pemain buat dalam keadaan fit baik dengan cara fisik ataupun psikologis, kata Allegri.

About admin