Home / berita bola / Juventus Masih Kejar Bomber Southampton

Juventus Masih Kejar Bomber Southampton

Raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan belum juga menurunkan rasa minat mereka kepada sosok bomber tajam milik klub Premier League Southampton bernama Graziano Pelle. Si Nyonya Tua sudah merencanakan berbagai strategi untuk bisa menikung Pelle dari Soton, namun hal itu akan mereka lakukan tidak untuk bursa transfer musim dingin ini namun pada akhir musim nanti.

Rasa ketertarikan Juventus kepada sosok bomber tajam Timnas Italia tersebut memang bukan sebuah pembicaraan yang asing sebab sebelumnya mereka sempat ngotot untuk bisa memiliki hak asuh sang pemain. Namun saat itu ketertarikan Juventus hanya berbuah penolakan setelah Pelle memilih untuk tetap menetap di St Marrys Stadium bersama Southampton.

Meski demikian rasa penasaran Bianconeri nyatanya masih belum juga surut, seperti yang dikabarkan oleh Mirror bahwa mereka akan coba kembali membujuk sang pemain mengingat peluang besar untuk memberikan iming-iming berupa tampil di kompetisi Eropa yang nampaknya sulit untuk diberikan klubnya setelah Southampton musim ini mengalami keterpurukan yang sejauh ini masih terus berusaha beranjak dari posisi tengah klasmen Premier League.

Jika nantinya Pelle luluh dan menerima pinangan Juventus maka hal itu akan menjadi pengalaman keduanya berkarir di kampung halamannya setelah sebelumnya dia pernah menjalani karir bersama Fiorentina. Untuk mendapatkan Pelle sendiri Juventus juga telah mempersiapkan dana tak kurang dari tujuh juta euro.

About admin