Home / berita bola / Juventus Ragu Untuk Melepaskan Demiral

Juventus Ragu Untuk Melepaskan Demiral

Juventus Ragu Untuk Melepaskan Demiral – Juventus dilaporkan mendapatkan permohonan dari Leicester City dan juga Borussia win88bet Dortmund untuk palang pintu mereka, Merih Demiral. angka yang ditawarkan kedua klub itu buat memboyong Demiral terbilang besar.

Pundit Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, melaporkan Leicester mengajukan permohonan 30 juta euro (Rp466, 8 miliar), sedang Dortmund lebih tinggi, adalah 40 juta euro (622, 4 miliar) untuk memperoleh punggawa berusia 21 tahun itu.

Akan tetapi, Juventus masih ragu-ragu dan menjurus terkesan enggan mengeluarkan Demiral. rupanya, Juventus dilaporkan hendak melego Emre Can bersama Daniele Rugani untuk menyurutkan beban upah yang cukup tinggi.

Agen Sbobet88 – Emre Can belakangan booming dikaitkan dengan Manchester United. tampak informasi menyebutkan Emre Can hendak masuk negosiasi untuk mendatangkan kembali Paul Pogba ke Turin.

Sementara Rugani, disebut pun diincar Leicester, Arsenal, sampai AC Milan.

Di kubu lain, Demiral memulai season 2019-2020 dengan tersekat. ia jarang dimainkan manajer Maurizio Sarri pada tiga bulan kesatu season ini. akan tetapi, memasuki akhir 2019, peruntungannya berubah.

Bek asal Turki itu mulai meraih keyakinan Sarri, terpenting saat peredaran di sektor belakang diaplikasikan. Demiral terlihat bertanding sebagai pemain inti dalam empat match terakhir Juventus di akhir 2019.

Performanya cukup memberikan kepuasan dan tidak enggak sekiranya ia bakal ajek dimainkan Sarri memasuki tahun 2020 ini.

Hanya, andai Nyonya berumur ujungnya mengambil keputusan mendapatkan proposal Leicester City ataupun Borussia Dortmund, klub juara bertahan Serie Panduan Poker Online A itu diyakinkan bakal profit besar.

Lantaran, Juventus merekrut Demiral dari Sassuolo pada bursa season panas lalu hanyaa dengan poin transfer 18 juta euro (Rp280 miliar).

About admin