Home / berita umum / Kampanye Sandiaga Di Jawa Tengah Di Awali Dengan Olahraga Pagi

Kampanye Sandiaga Di Jawa Tengah Di Awali Dengan Olahraga Pagi

Kampanye Sandiaga Di Jawa Tengah Di Awali Dengan Olahraga Pagi  – Sebelum berkampanye ke Jawa Tengah, calon wakil presiden Sandiaga Uno isi awal ini pagi dengan melakukan olahraga di lokasi Bulungan, Jakarta Selatan.

Pantauan detikcom di Lapangan Basket Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari Selasa (5/2/2019), jam 07.30 WIB, Sandiaga yang kenakan kaus biru datang di tempat. Kecuali lari pagi sejauh 5 km., ia ikut bermain basket dengan rekan-rekannya.

“Halo halo, semangat semangat,” kata Sandi pada mass media di tempat.
Waktu bermain basket, ia serta timnya ikut sukses cetak score 5-2. Ia sendiri sukses cetak tiga point.

Selesai olah-raga ini pagi, Sandiaga diagendakan dapat meneruskan kampanyenya di banyak daerah Jawa Tengah. Daerah-daerah yang dapat disinggahi ialah Surakarta serta Ngawi.

Disana Sandi diagendakan untuk berjumpa dengan orang, dari mulai petani sampai entrepreneur UMKM di Ngawi. Seperti Makan Siang & Shalat Dzuhur berbarengan orang Surakarta, Kunjungan ke Utama Kerajinan Akar Kayu Jati, Desa Banjarejo, Ngawi, Kunjungan ke Petani Jambu Merah Desa Giriharjo, Ngawi, serta paling akhir Sholat maghrib, Makan Malam & Dialog dengan Entrepreneur Muda, UMKM serta Populasi Bunda Ngawi.

About admin