Home / berita bola / Kans Leicester City Jauhi Tottenham

Kans Leicester City Jauhi Tottenham

Akhir minggu ini jadi kesempatan apik untuk Leicester City melebarkan jarak dari rival terberat Tottenham Hotspur di pucuk klasment sementara Liga Inggris. Akhir minggu ini, The Foxesabersua lawan gampang. Leicester City bakal melawat ke Stadium of Light menghadapi Sunderland. Tim tuan rumah adalah penghuni zona merah yakni diposisi ke-18. Diluar itu, Sunderland pun tak pernahraih kemenangan dalam lima partai pamungkasnya.

Tim besutan Claudio Ranieri juga diperkirakan sanggup menumpas perlawan Sunderland ketika mereka berjumpa pada Minggu 10 April 2016. Terlebih Leicester City tengah dalam performa gemilang bersama empat kali menang berturut-turut. Kondisi menguntungkan untuk Leicester City mengingat Tottenham Hotspur bakal melawan tim raksasa, Manchester United, akhir minggu ini. Mereka diprediksi susah memperoleh poin penuh.

Leicester City disaat ini nyaman di singgasana klasmen sementara bersama 69 poin dari 32 pertandingan. Berjarak tujuh poin dari The Lilly White yang mengekor di posisi dua. Bersama enam pertandingan tersisa, Leicester City juga makin di melambung. Tetapi mereka mesti cepat amankan gelar jawara pada minggu ke-35. Mengingat dalam tiga laga pamungkas diprediksi akan kesusahan memperoleh poin penuh.

Hal itu karena mereka bakal menghadapi tiga tim raksasa. Leicester City bakal berkunjung ke Old Trafford di minggu ke-36 berlanjutkan menjamu Everton di minggu ke-37. Disusul melawan sang jawara musim lalu, Chelsea di laga terahirnya.

About admin