Home / berita bola / Ke Jakarta, PSM Tinggalkan Enam Pemain

Ke Jakarta, PSM Tinggalkan Enam Pemain

PSM Makassar tak menyertakan enam nama buat buat berpartisipasi di Trofeo Persija, Sabtu 9 April 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka harus absen lantaran mengalami cedera. Kebanyakan pemain yang absen merupakan eks pemain Tim U-21 PSM. Enam nama itu ialah, penjaga gawang Syaiful, Andri, Fajar Amir, Muhammad Wasiat, Ahmad Hri Ajis Muin serta Muhammad Fadlan Gufran. Sumirlan selaku Direktur PSM menjelaskan enam pemain tersebut terus digenjot latihan dengan pelatih fisik, Benny Huwae.

Terjun di Trofeo Persija, skuat Juku Eja baru saja merekrut pemain impor asal Jepang, Matsunaga Shohei. Pemain yang pernah melakoni training di Jerman dengan Schalke 04 ini telah lama malang melintang Liga Indonesia. Persib Bandung, Persiba Balikpapan, serta Persegres Gresik United terdaftar sempat menggunakan jasa Shohei.

Tidak Cuma Shohei, Sergey Rekun jadi pemain asing PSM yang lain. Pemain tersebut jebolan Uzbekistan U-20. Terhadap arena Trofeo Persija tahun ini, Matsunaga dan Rekun buat berebut tempat kuota satu pemain Asia yang akan diturunkan di arena Indonesia Super Competition. Aku telah tegaskan, kedudukan semu pemain yang ada di PSM sama rata, tak ada yang dibedakan, ucap Sumirlan.

Sementara itu, suporter PSM mengiringi kepergian tim favorit menuju Jakarta di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar. Pendukung PSM sangat antusias menemani keberangkatan Samsul Chaerudin dan rekan-rekan. Pendukung PSM, Syarif Lili menginginkan tim meraih trofi Treofeo Persija.

About admin