Home / news / Kecelakaan Mobil Pikap Dengan Kereta Bermuatan Semen

Kecelakaan Mobil Pikap Dengan Kereta Bermuatan Semen

Kecelakaan Mobil Pikap Dengan Kereta Bermuatan Semen – Dua warga Dukuh Gerenjeng, Desa Trosobo , Boyolali, tewas ditempat sesudah pikap yang mereka tumpangi tertabrak kereta barah pengangkut semen, di jalur Solo-Semarang, Senin (7/5) . Ke-2 korban bernama Dhevi Kurnia (31) serta Lina Indriani (31) . Korban yang mengendarai mobil berpelat nomor AD 1888 Q tidak lihat ada kereta tengah melintas dari arah Purwodadi.

Sehingga bentrokan keras berlangsung sampai mobil yang mereka tumpangi ringsek serta terbawa sampai beberapa puluh mtr.. Korban tewas sekejap di lokasi peristiwa, persisnya di perlintasan tanpa ada palang pintu Desa Dempol, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen.

” Peristiwanya jam 10. 30 barusan. Mereka pengin menyeberang dari arah Solo ke barat. Mereka kelihatannya tidak mendengar ada kereta barah lewat. Serta tahu-tahu ada nada duar, kencang sekali, ” tutur Susilo (50) warga setempat.

Susilo menyebutkan, ke-2 korban situasinya mengenaskan. Mereka terjepit didalam mobil dengan luka patah kaki serta sisi kepala cukup kronis.

Kapolres Sragen AKBP Arief Budiman membetulkan momen itu. Sekarang ini jenazah ke-2 korban telah di pengungsian oleh petugas serta dibawa ke rumah sakit.

” Jadi mobil pikap ini menyeberang di perlintasan kereta barah yang tidak ada pintunya. Situasinya memanglah membahayakan, tidak ada palang pintunya, ” tuturnya.

Arief memaparkan, pihaknya selekasnya menginventarisir seluruh perlintasan kereta barah tanpa ada palang pintu yang berada di wilayahnya. Pihaknya juga akan berkomunikasi dengan PT KAI serta Pemkab Sragen supaya laksanakan beberapa langkah riil untuk menahan terjadinya kecelakaan.

About admin