Home / internasional / Kehilangan Keseimbangan Saat Naik Eskalator, Bayi 3 Bulan Terjatuh dari Gendongan Ibunya

Kehilangan Keseimbangan Saat Naik Eskalator, Bayi 3 Bulan Terjatuh dari Gendongan Ibunya

Kehilangan Keseimbangan Saat Naik Eskalator, Bayi 3 Bulan Terjatuh dari Gendongan Ibunya – Benar-benar ironis! Bayi yang baru berumur tiga bulan meninggal sesudah terjatuh dari gendongan ibundanya di China. Insiden ini berlangsung waktu ibunda sang bayi tengah memakai eskalator dalam suatu pusat belanja ditempat.

Selasa (2/4/2019), insiden ironis yang berlangsung pada Sabtu (30/3) lantas ini terekam CCTV serta videonya jadi viral di sosial media. Insiden ini berlangsung dalam suatu mal atau pusat belanja yang berada di kota Dongguan.

Dalam video itu tampak jika ibunda sang bayi berdiri dengan tidak pas waktu akan memakai eskalator untuk turun ke bawah. Video itu tunjukkan sang ibunda menggendong bayinya dengan tangan kiri, lalu anak laki-lakinya berjalan di sebelahnya, persisnya di samping kanannya.

Saat sang ibunda ambil langkah ke-2 untuk mendekati eskalator, ia dikit kehilangan kesetimbangan serta badannya cenderung mengarah kiri. Bayi yang digendongnya lepas serta langsung jatuh ke bawah, persisnya ke lantai basic. Insiden ini berlangsung di eskalator yang berada di lantai tiga.

Video lalu tunjukkan sang ibunda lari ke bawah bersama dengan putranya.

Laporan media-media lokal, seperti dikutip International Business Times, mengatakan jika bayi itu sudah wafat waktu ibundanya datang di lantai basic.

Paramedis yang datang di pusat belanja itu beberapa waktu lalu, tidak dapat selamatkan nyawa bayi itu. Satu video yang lain yang tersebar luas tunjukkan sang ibunda serta putranya menangis di samping jenazah sang bayi.

Memberi komentar video yang viral, beberapa pemakai sosial media mencurigai insiden itu disengaja. “Akankah ada orang yang dengan menyengaja menggendong bayi mereka yang berumur 3 bulan semacam itu?” ucap satu diantara komentar pemakai sosial media di China.

Lepas dari itu, otoritas ditempat mengatakan pihaknya tengah menyelidik insiden yang dikatakan sebagai ‘insiden mengerikan’ ini secara detail.

About admin