Home / berita bola / Kehilangan Ramos Akan Berdampak Negatif Bagi Madrid

Kehilangan Ramos Akan Berdampak Negatif Bagi Madrid

Kehilangan Ramos Akan Berdampak Negatif Bagi Madrid – legenda Real Madrid Predrag Mijatovic meyakinkan apabila kehilangan punggawa seperti Sergio Ramos bisa berdampak tidak baik bagi klub seperti keadaanya kehilangan Cristiano Ronaldo.

Ramos yakni sosok yang tidak tergantikan di jantung pertahanan Los Blancos. ia sudah bertanding pada 641 match dengan menorehkan 92 gol sekalian menunjang timnya dapat 21 titel bergengsi.

kontrak Ramos bersama Los Merengues hendak http://167.114.18.217/ tuntas pada season panas 2021. tetapi, Madrid belum pula menyerahkan perpanjangan kontrak buat Ramos.

akibatnya, Ramos mulai dihubungkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu. bila itu, terjadi dia hendak ikut jejak para legenda yang dilepas oleh klub.

selama beberapa tahun terakhir ini Madrid semacam memiliki tradisi melepas legendanya ke klub lain. sebagai contoh yakni Raul Gonzalez dan juga Iker Casillas yang bermigrasi ke Schalke dan Porto.

Kami tak mampu membiarkan punggawa kami meringankan tim lain, karena mereka harus jadi kepunyaan kami, mantan juru gedor Madrid itu menjelaskan. aku hendak kebijaksanaan ini kembali, tutur Mijatovic pada Stats Perform News.

Sayangnya, itu tidak terjadi di Real Madrid. Raul mempunyai sejarah hebat di Real Madrid dan juga pergi dengan panduan yang jelek, Fernando Hierro sama, Casillas pula.

Mijatovic memastikan bila Ramos harus menyelesaikan kariernya di Real Madrid. buat itu, dia mendesak klub agar segera memberinya masa kontrak gres.

sekarang mereka berbicara perihal Sergio Ramos [melakukan kondisi yang sama]. Kontraknya harus diperpanjang, dua maupun tiga tahun, enggak persoalan. beliau harus membereskan kariernya di Real Madrid, lanjutnya.

biar sudah berusia 34 tahun, Mijatovic betul-betul percaya jika Ramos masih mempunyai banyak hal buat ditawarkan pada Real Madrid. Mijatovic berpendapat Ramos sebagai pemain yang sungguh penting di klub.

beliau utama, nyaris kayak harta klub. positif untuk apa yang telah dia lakukan dan juga apa yang dapat dirinya lakukan di era depan, kelihatannya bukan di lapangan, tapi mengajar para pemain belia yang gabung dengan Real Madrid berhubungan trik tampil, bersikap dan juga beradaptasi dengan klub. Itulah yang harus terjadi, katanya.

Madrid pun melepaskan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada 2018. Sementara itu juga terdapat spekulasi yang mengucapkan Luka Modric sanggup meninggalkan klub pada waktu dekat.

bila aku berada di klub, aku tidak bakal membiarkan punggawa Agen Taruhan Bola kayak Cristiano [Ronaldo], Sergio Ramos maupun Luka Modric pergi, jelas Mijatovic.

Mereka yakni pemain yang kendatipun kehilangan sedikit kesegaran selama bertahun-tahun, mereka selalu positif buat para punggawa yang bakal datang.

About admin