Home / berita bola / Kekalahan di Kandang Alaves Menandai Lini Serang Madrid Mengkhawatirkan

Kekalahan di Kandang Alaves Menandai Lini Serang Madrid Mengkhawatirkan

Kekalahan di Kandang Alaves Menandai Lini Serang Madrid Mengkhawatirkan – Julen Lopetegui dibayang-bayangi pemecatan menyusul hasil jeblok Real Madrid. Walau sadar posisinya riskan, Lopetegui malas pikirkan ancaman pemecatan itu.

Pelatih berumur 52 tahun itu ditunjuk menjadi nakhoda baru El Real untuk menukar Zinedine Zidane. Lopetegui mengawali dengan menjanjikan sesudah Madrid tidak terkalahkan selesai mencapai empat kemenangan di lima laga pertama La Liga.

Akan tetapi, sesudah itu Madrid menjumpai beberapa sandungan. Semenjak menaklukkan Espanyol 1-0 (23/9) , Los Blancos tidak berhasil memenangkan tiga laga berturut-turut termasuk juga dua kekalahan di tangan Sevilla 0-3 (27/9) serta Deportivo Alaves 0-1 (6/10) .

Kekalahan di kandang Alaves ikut menandai posisi serang Madrid, yang mencemaskan. Madrid tidak berhasil cetak gol di empat pertandingan paling akhir di semua pertandingan, menyamakan laju jelek di 1985.

Tidak ayal hari esok Lopetegui mulai dipertanyakan. Ditambah lagi, Madrid adalah club yang tidak sabaran, yang tidak enggan mengeluarkan pelatihnya jika hasil kurang memuaskan.

” Beberapa pelatih tetap riskan, tetapi kami tidak memikirkannya [tentang pemecatan], ” Lopetegui menyampaikan. ” Dinamikanya negatif, beberapa hal yang berjalan tidak cocok kemauan kami. Kami sedih, pastinya. “

” Kami ingin menang. Kami ketahui bagaimana kehidupan beberapa pelatih, ditambah lagi di Real Madrid, ” sambung eks pembesut tim nasional Spanyol itu.

” Pelatih tetap bertanggungjawab, diatas beberapa pemain, tidak disangsikan. Akan tetapi, ini masih tetap bulan Oktober serta sejelek-jeleknya cuma terpaut tiga angka dari team paling atas di klassemen. “

Dengan koleksi 14 point, rangking Madrid berkesempatan turun misal Barcelona [14 poin], Sevilla [13 poin], serta Atletico Madrid [12 poin] saling menuai kemenangan pada pertandingan malam hari ini (7/10) .

About admin