Home / liga inggris / Kemenangan Mu Mou Angkat Bicara Cedera Tim Nya

Kemenangan Mu Mou Angkat Bicara Cedera Tim Nya

Kemenangan Mu Mou Angkat Bicara Cedera Tim Nya – Manchester United sukses menang atas perbuatan Anthony Martial pada menit ke-21 serta sontekan Wayne Rooney (39′). Kemenangan ini perpanjang rekor tdk terkalahkan Setan Merah di Liga Inggris musim ini jadi 23 laga.

Tidak hanya itu, kemenangan ini merupakan diantara satu yg paling sukar utk digapai Man United. Pasalnya, Setan Merah tdk pernah menang lagi di Turf Moor dalam 41 th. paling akhir, terputus seberapa kerapkali ke dua tim berjumpa di kandang Burnley itu.

Berbekal mutu tim Manchester United serta pemahaman Mourinho perihal type bermain Burnley, kutukan itu sukses dihentikan.

Manajer berumur 54 th. itu lantas mengakui bahagia seluruh ide yg ia aplikasikan sukses dialihkan banyak pemain dengan baik di lapangan.

” Saya sangatlah bahagia. Tdk pernah enteng utk memperoleh kemenangan disini serta lebih sukar lagi andaikan mau menguasai permainan. Akan tetapi, kami bisa memegang kendali sepanjang 90 menit, ” ucap Mourinho terhadap BBC.

” Kami paham bagaimanakah cara mereka bermain serta menghadapinya. Saya fikir ini merupakan hasil yg bagus. Hasil ini sangatlah patut kami miliki, ” paparnya.

Tidak hanya berkata bab kemenangan atas Burnley, Mourinho juga berkomentar perihal cederanya Marcos Rojo serta Zlatan Ibrahimovic sampai akhir musim. Ia mengakui terpukul dapat perihal tersebut.

” Banyak orang sangatlah sedih (perihal cedera Ibrahimovic serta Rojo). Kami banyak berfikir perihal hal tersebut serta mereka mesti kuat. Sayangnya, mereka juga bukan hanya pemain pertama kami yg beroleh cedera serius, ” kata Mourinho.

” Mereka dapat lekas menekuni operasi, akan tetapi saya tidak akan berkata terlampau banyak bab ini dikarenakan ini merupakan pribadi mereka, ” ujarnya.

Rojo serta Ibrahimovic alami cedera lutut kala mendukung Man United berhasil ke semi-final Liga Europa dari hadapan Anderlecht, Kamis (20/4/2017).

About admin