Kemenangan Persebaya Di Kandang

Kemenangan Persebaya Di Kandang- Persebaya Surabaya pada akhirnya juga menang di kandang musim ini. Pelatih Djadjang Nurdjaman juga menghargai usaha keras teamnya mendapatkan tiga point.

Dalam laga kelanjutan Liga 1 yang diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin(1/7/2019) Persebaya sudah sempat ketinggalan 2x, tetapi sukses menyamai score sebelum pada akhirnya menang dengan score 3-2 melalui gol penentu Amido Balde di menit ke-66.

“Ini hari kita dapat capai tiga point, satu hal yang pertama main di kandang, bisa tiga point musim ini pantas disyukuri, saya animo kerja pemain dilapangan,” kata Djadjang selesai laga.

Walau menaklukkan Persela, Djajang mengaku permainan Persebaya Surabaya tidak sebaik waktu menantang Madura United lalu pada Piala Indonesia kemarin.

“Meskipun kemenangan ini, tidak diimbangi dengan permainan yang cukup bagus, seperti main awalnya waktu main di Madura, Tetapi jujur ada fluktuatif, ada penurunan permainan,” sambungnya,.

Kemenangan ini penting untuk laga Persebaya hadapi Persib Bandung di Bung Tomo akhir minggu. Diinginkan keyakinan diri pemain akan bertambah,.

“Tetapi tiga point penting untuk laga ke depan. Saya respect dengan style permainan Persela, sepanjang laga berlangsung jual beli serangan.”

Tidak itu saja, Djanur mengaku bila peranan penting bonek dalam berikan motivasi pemainnya cukup efisien. Selain itu, striker Persebaya Irfan Jaya menjelaskan suka dapat cetak gol pertamanya musim ini.

“Alhamdulillah benar-benar mengucapkan syukur bikin gol pertama pada musim ini. Mudah-mudahan gol ini dapat jadi motivasi untuk saya di laga selanjutnya. Tetapi yang penting team menang,” tutur Irfan.