Home / berita bola / Kepergian Cr7 Berbanding Terbalik Dengan Lionel Messi

Kepergian Cr7 Berbanding Terbalik Dengan Lionel Messi

Kepergian Cr7 Berbanding Terbalik Dengan Lionel Messi – Cedera Modric memperbandingkan kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan peluang Lionel Messi tinggalkan Barcelona. Apa ujarnya?

Hari esok Messi di Barcelona sedang menjadi tanda pertanyaan. Pemain sepak bola asal Argentina itu infonya telah sampaikan kemauannya buat keluar dari Camp Nou.

Akan tetapi, Barcelona bersikeras gak ingin melepas Messi. Blaugrana berpatokan pada kontrak Messi yang tetap berlaku hingga 2021 dengan klausul buy-out sejumlah 700 juta euro.

Terakhir Messi diberitakan beralih pemikiran. Pemilik enam trophy Ballon d’Or itu hendak memutuskan buat bertahan di Barcelona satu musim lagi.

Misal Messi sungguh-sungguh pergi, Modric memandang itu akan jadi kerugian buat Liga Spanyol. Akan tetapi, center player asal Kroasia itu percaya Barcelona akan baik-baik saja tidak dengan Messi.

Modric memperbandingkannya dengan keadaan Madrid sesudah ditinggal Cristiano Ronaldo. Ronaldo tukar ke Juventus pada musim panas 2018 habis sukses besar berbarengan Los Blancos.

alternatif sbobet
Sesudah kepergian Ronaldo, Madrid pernah melalui musim yang memilukan. Akan tetapi, team petunjuk Zinedine Zidane itu bangun pada musim 2019/2020 dengan memenangi Piala Super Spanyol serta LaLiga.

“Akan jadi suatu kehilangan besar, seperti disaat Cristiano pergi,” tutur Modric seperti ditulis Marca.

alternatif bola88
“Namun Anda jangan berpikiran bab waktu dulu. Ini ialah sepakbola.”

“Kalau itu berlangsung, akan jadi kehilangan besar buat prestise liga. Namun kami mesti mengambil langkah ke depan. Pemain lain akan jadi bintang.”

“Disaat Cristiano pergi, hal sama terjadi; hidup Real Madrid jalan terus tidak dengan dianya serta begitu pula yang akan berlangsung pada Barcelona serta LaLiga tidak dengan Messi,” ujarnya.

About penulis77