Home / berita umum / Keseluruhan Perjalanan KA Ciremai Jadi Empat KA Perhari

Keseluruhan Perjalanan KA Ciremai Jadi Empat KA Perhari

Keseluruhan Perjalanan KA Ciremai Jadi Empat KA Perhari – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Wilayah Operasi (Daop) 2 Bandung meningkatkan serangkaian kereta pada saat angkutan mudik Lebaran 2019. Masalah ini buat penuhi tingginya keinginan penduduk atas pelayanan transportasi kereta api.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Noxy Citrea menyampaikan faksinya meningkatkan frekwensi perjalanan KA Ciremai rute Bandung-Semarang Tawang (PP) mulai 1 Juni 2019, ialah KA 12988 rute Bandung-Semarang Tawang serta KA 12899 rute Semarang Tawang-Bandung.

Dengan menambahkan ini, keseluruhan perjalanan KA Ciremai jadi empat KA perhari dari mulanya dua kereta perhari ialah KA 97 serta 98.

KA ini bawa empat kereta eksekutif serta empat kereta usaha. Keseluruhan tempat duduk yang disiapkan beberapa 456 kursi.

“Ketertarikan penduduk yang tinggi buat rute dari Bandung ketujuan Cirebon, Semarang atau sebaliknya, hingga kami terasa butuh buat kerjakan menambahkan agenda,” kata Noxy dalam tayangan persnya, Senin (3/5).

Mulai Sabtu (1/6), KA Ciremai mulai diberangkatkan dari Stasiun Bandung serta Semarang Tawang waktu pagi dan sore sehari-harinya. Kebarangkatan dari Bandung pada jam 17.15 WIB serta datang di Semarang jam 01.50 WIB.

Ticket KA Ciremai 2 memang bisa dipesan semenjak 24 Mei pada aplikasi KAI Access, situs KAI, serta semuanya kanal penjualan KAI. Mengenai biaya KA Ciremai 2 persis seperti KA Ciremai eksisting dengan biaya batas bawah (TBB) serta biaya batas atas (TBA) yang sudah diputuskan.

Noxy menyampaikan menambahkan agenda KA Ciremai ini membuat mudah penduduk yang ingin kerjakan perjalanan dengan memakai kereta api.

“Adanya KA Ciremai 2 ini, mudah-mudahan tambah banyak penduduk yang bisa terlayani oleh KAI, serta bisa mudik memakai kereta api,” ujarnya.

About penulis77