Home / berita bola / Klasmen Sementara Sea Games

Klasmen Sementara Sea Games

Klasmen Sementara Sea Games – Timnas Indonesia U-22 juga akan hadapi Vietnam dalam pertandingan ke-4 Kelompok B sepak bola putra SEA Games 2017 di Selangor, Malaysia, Selasa, 22 Agustus 2017. Kompetisi ini juga akan berjalan mulai jam 19. 45 WIB serta juga akan ditayangkan SCTV, Indosiar, serta TVRI.

Indonesia mesti menang untuk dapat maju ke semi final. Hasil seri atau kekalahan, juga akan buat langkah tim bimbingan Luis Milla ini tersingkir, terkecuali di pertandingan beda Thailand, yang juga akan melawan Filipina, juga tidak sukses menang.

Tersebut jadwal sisa laga serta klassemen :

Jadwal hari ini :
Indonesia vs Vietnam
Filipina Vs Thailand
Kamboja Vs Timor Lester

Jadwal pertandingan paling akhir, 24 Agustus 2017 :
Indonesia Vs Kamboja
Vietnam Vs Thailand
Timor Leste Vs Filipina.

Klasemen
Vietnam 3 kali main, point 9
Indonesia 3 kali main, point 7
Thailand 3 kali main, point 7
Filipina 3 kali main, point 3
Kamboja 3 kali main, point 0
Timor Lester 3 kali main, point 0.

Ada beberapa peluang dalam perebutan persaingan ticket ke semi final berkaitan hasil Indonesia hari ini serta Thailand. Tersebut alternatifnya :

• Indonesia menaklukkan Vietnam
Indonesia nyaris pasti juga lolos. Bila Thailand juga menang, jadi mereka juga akan sama-sama bunuh dengan Vietnam di pertandingan terakhirnya. Indonesia sendiri juga akan melawan Kamboja di pertandingan terakhir.

• Indonesia ditahan Vietnam
Kesempatan Indonesia jadi berat kalau pada pertandingan beda Thailand menang. Dengan skenario ini, Indonesia mesti mengharapkan Thailand ditaklukkan Vietnam di pertandingan paling akhir serta Timnas menang atas Kamboka. Bila Thailand juga seri, jadi pertandingan akhir juga akan jadi pemilihan. Indonesia diuntungkan karna juga akan melawan musuh lebih gampang.

• Indonesia ditaklukkan Vietnam
Skenario ini jadi pukulan untuk Indonesia. Vietnam juga akan segera lolos. Kesempatan Indonesia cuma juga akan tersisa kalau di pertandingan beda, Thailand jug ditaklukkan Filipina.

Lihat skenario-skenario itu, langkah teraman untuk Timnas Indonesia U-22 memanglah mesti menang atas Vietnam.

About admin