Home / berita bola / Klopp Akan Sukses Mengembalikan Liverpool

Klopp Akan Sukses Mengembalikan Liverpool

Liverpool memetik hasil-hasil buruk belakangan ini, menghambat laju mereka di papan klasemen. Tapi jika bisa tampil optimal di paruh kedua musim, Si Merah diyakini masih bisa finis empat besar. Liverpool tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhirnya, tiga di antaranya berlangsung di liga. Dari tiga laga tersebut, mereka memetik satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Hasil-hasil itu membuat laju anak asuh Juergen Klopp tertahan di papan klasemen. Mereka masih menempati urutan sembilan klasemen dengan nilai 24 dari 17 pekan, tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat yang merupakan batas zona Liga Champions.

Meski kesempatan untuk finis empat besar masih sangat terbuka, tapi performa yang belum stabil benar diyakini bisa membuat Liverpool kehilangan target tersebut. Peluang terbaiknya adalah dengan tampil maksimal di paruh kedua musim.

“Saya masih merasa Liverpool bisa finis empat besar. Mereka memang punya hasil-hasil buruk belakangan ini, tapi kita telah melihat yang bisa Liverpool lakukan di bawah Juergen Klopp,” kata David James.

About admin