Home / berita bola / Klopp Ingin Liverpool Fokus Liga Inggris

Klopp Ingin Liverpool Fokus Liga Inggris

Laga sengit akan tersaji di Anfield Stadium, Rabu 20 April 2016. Tuan rumah, Liverpool, bakal menjamu rival sekotanya, Everton, dalam laga bertema Derby Merseyside. Ini merupakan pertandingan keenam Liverpool dalam musim April 2016. Dan mereka tetap mempunyai dua pertandingan lain dalam sekian banyak hari ke depan, menghadapi Newcastle United dan Villarreal di semifinal Liga Europa.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak berniat buat kembali jalankan rotasi, seperti yang diterapkannya di pertandingan melawan AFC Bournemouth, kala menghadapi Everton. Klopp menegaskan bakal menurunkan tim terbaiknya di tiga laga tersisa terhadap musim April 2016. tidak ada satu juga yang bakal aku istirahatkan di laga melawan Everton buat melawan Newcastle dan Villarreal.

Namun, kami mesti pintar meramu susunan pemain yang memberikan kesempatan besar buat menang. Itu yang utama, jelas Klopp. Kebijakan ini dilakukan Klopp supaya Liverpool memenuhi targetnya di periode 2015/2016. Manajer asal Jerman tersebut menilai, Liverpool berpeluang memainkan sembilan pertandingan lagi di periode ini, termasuk juga final Liga Europa.

Tapi, final Liga Europa, dinamakan Klopp, bukanlah konsentrasi Liverpool. Finis di posisi kelima terhadap akhir periode kelak, di sampaikan Klopp, jadi target penting yang ditetapkan oleh The Reds.

About admin