Home / berita bola / Klub Myanmar Pantau Titus Bonai

Klub Myanmar Pantau Titus Bonai

Kondisi sepak bola Indonesia yang tengah kisruh dengan tidak adanya kompetisi resmi membuat para pemain Tanah Air memilih untuk mengadu karir mereka bersama klub luar negeri. Setelah sebelumnya sejumlah nama sudah resmi melebarkan karir diluar negeri kini ada satu lagi pemain Indonesia yang tengah bersiap untuk mengikuti langkah yang sama, dia adalah Titus Bonai atau yang juga akrab disapa Tibo.

Menurut kabar yang beredar, Tibo saat ini tengah dalam pemantauan salah satu klub yang berkompetisi di Liga Myanmar, adalah Kanbawza FC yang dikabarkan sudah mengirimkan perwakilan klub untuk menjadlin negosiasi dengan Tibo. Sang pemain sendiri saat ini tengah tidak terikat dengan klub manapun setelah sebelumnya dia memutuskan untuk melepaskan ikatan kerja sama dengan Sriwijaya FC.

Kabar tersebut semakin diperkuat oleh pernyataan sang istri bernama Novalia Metiaman yang mengatakan bahwa suaminya sudah tidak lagi menjadi bagian Laskar Wong Kito sejak 28 Desember 2015 lalu. Tibo akhirnya mempertimbangkan untuk menerima tawaran dari KBZ FC mengingat ketidakjelasan akan kondisi sepak bola Indonesia. Kini Tibo akan memulai petualangannya bersama klub Myanmar tersebut sesuai dengan kontrak yang akan aktif hingga Agustus 2016 mendatang.

Nova juga mengatakan bahwa keputusannya untuk mundur dari skuad Sriwijaya juga baik-baik dengan sudah meminta izin terlebih dahulu. Sementara KBZ FC juga merupakan salah satu klub besar di Liga Myanmar yang pada musim lalu mereka menyelesaikan kompetisi dengan menempati posisi kelima klasmen akhir.

About admin