Home / berita bola / Kondisi Kebugaran Bale Kian Membaik

Kondisi Kebugaran Bale Kian Membaik

Real Madrid mendapat suntikan tenaga mendekati laga derby melawan Rayo Vallecano, Sabtu 23 April 2016. Winger andalan mereka, Gareth Bale, telah pulih dari cedera dan siap tampil di kompetisi tersebut. Bale pernah diterpa masalah terhadap bagian otot. Cedera tersebut buat pria berkebangsaan Wales tersebut mesti absen saat Real Madrid meraih kemenangan atas Villarreal bersama score meyakinkan 3-0, tempo hari.

Bale telah kembali berlatih di sesi latihan di kesempatan tersebut, Bale berlatih dengan sejumlah pemain dari tim Rela Madrid junioer seperti Borja Mayoral, Martin Odegaard, serta Marcos Llorente Menu latihan yang dilahap Bale tidak berat. Ia hanya melakoni latihan fisik dalam skala yang ringan pula mengasah kemampuannya menembak.

Kedatangan Bale di skuad Los Blancos memang lah amat sangat dibutuhkan. Karena, disaat ini Real Madrid tengah berusaha memenangkan semua laga sisa di La Liga demi mengejar angan-angan buat sanggup mendapatkan gelar jawara dalam persaingan bersama para rival lainnya seperti Barcelona maupun Atletico Madrid yang semakin sengit.

Terlebih, keadaan Cristiano Ronaldo sedang tidak stabil. Ronaldo dicurigai mendapat cedera paha. Belakangan, Ronaldo mengonfirmasikan bahwa keadaannya baik-baik saja dan siap main di dua kompetisi krusial Real Madrid.

About admin