Home / berita umum / Kota Karawang Sudah Mulai Membaik Dari Serangan Wabah Covid-19

Kota Karawang Sudah Mulai Membaik Dari Serangan Wabah Covid-19

Kota Karawang Sudah Mulai Membaik Dari Serangan Wabah Covid-19 – Team Gugus Pekerjaan Pemercepatan Perlakuan Covid-19 Kabupaten Karawang mengatakan keadaan

sekarang telah mulai lebih baik.

Juru Bicara Team Gugus Pekerjaan Pemercepatan Perlakuan Covid-19 Karawang, Fitra Hergyana di Karawang, menjelaskan sesudah jalani perawatan intens sekarang keadaan bupati lebih baik

” Alhamdulillah ini hari saya berikan jika pasien positif Covid-19 yang diisolasi serta memperoleh perawatan di beberapa RS referensi, keadaannya baik semua,Agen Bola termasuk juga Ibu Bupati, tidak terdapat tanda-tanda klinis yang membahayakan, ” kata Fitra, Kamis (2/4/2020).

Walau demikian, mereka terus jalani perawatan di dalam rumah sakit biar keadaannya normal kembali. Fitra menjelaskan, jumlahnya pasien positif Covid-19 di Karawang sampai Kamis tempo hari sampai 33 orang.

Seperti dikutip Di antara,http://167.114.18.212/~win88biz/ dari 33 orang itu, delapan orang salah satunya dipastikan positif sesudah lewat tes swab serta 25 orang yang lain dipastikan positif sesudah manjalani tes cepat.

Untuk jumlahnya orang dalam pengamatan (ODP) di Karawang sampai sekarang sampai 1. 355 orang serta 25 orang pasien dalam pengawasan ataupun PDP.

About penulis77