Home / berita umum / KPK Berbicara Tentang Khasus Virus Corona

KPK Berbicara Tentang Khasus Virus Corona

KPK Berbicara Tentang Khasus Virus Corona – KPK meluruskan info masalah pimpinan KPK menyarankan kenaikan upah ditengah-tengah wabah virus Corona (COVID-19). KPK memperjelas belum terdapat bahasan masalah kenaikan upah baik pimpinan KPK atau pegawai.

” Tetapi semenjak dikatakan sampai ini hari, pimpinan KPK baru tidak pernah mengulas saran waktu kepemimpinan Pak AR (Agus Rahardjo) itu, serta belum terdapat informasi terbaru dari Sekjen KPK atas saran itu. Begitupun adanya saran kenaikan upah untuk Dewan Pengawas KPK, dan gagasan Ketentuan Pemerintah mengenai upah pegawai KPK, hal itu belum terdapat bahasan selanjutnya dengan KPK, ” kata Plt Juru bicara KPK Ali Fikri pada wartawan, Jumat (3/4/2020).

Ali menjelaskan saran kenaikan upah untuk pimpinan KPK itu sebetulnya telah dikatakan semenjak masa pimpinan KPK Agus Rahadjo cs. Tetapi menurut Ali, saran kenaikan upah itu bukan jadi prioritas pimpinan KPK masa Firli Bahuri dkk sekarang.

” Sikap pimpinan KPK saat ini ditengah-tengah pandemi COVID-19 jelas,Bandar Judi tidak bakal terdapat bahasan pada hal yang bukan prioritas, ” ucapnya.

Ali mengutamakan prioritas pimpinan KPK ialah menjaga perlakuan pandemi virus Corona bersama-sama kementerian/instansi lainnya. Serta, kata Ali,http://167.114.18.207/~agent88bet/ pimpinan KPK bakal menggagalkan saran itu sebab bukan jadi skedul prioritas KPK sekarang.

” Konsentrasi KPK ini hari adalah menjaga perlakuan COVID-19. Jadi kalaulah itu sifatnya saran, pimpinan bakal batalkan serta tidak bakal ulas sebab tidak masuk skedul prioritas pada saat semacam ini. Pimpinan KPK bakal konsentrasi pada penangangan wabah COVID-19, semua Kementerian/Instansi lakukan hal sama pada COVID-19. Kita harus juga lakukan hal sama, ” katanya.

About penulis77