Home / berita bola / Laga Derby London Utara Jadi Milik Arsenal

Laga Derby London Utara Jadi Milik Arsenal

Laga Derby London Utara Jadi Milik Arsenal – Duel seru derby London Utara di Liga Inggris minggu ke-14 dimenangi oleh Arsenal. Sesaat laga derby Merseyside jadi punya Liverpool.

Pertandingan pada Arsenal serta Tottenham Hotspur di Emirates Fase, Minggu (2/12) malam WIB, jadi salah satunya hidangan penting Liga Inggris minggu ke-14. Berjalan sengit, duel itu selanjutnya dimenangi Arsenal dengan score 4-2.

Sudah sempat unggul terlebih dulu, Arsenal lalu ketinggalan 1-2 dari lawannya itu. Akan tetapi The Gunners bangun dengan cetak tiga gol di paruh ke-2 untuk menyegel kemenangan.

Penambahan tiga point dari pertandingan itu membawa Arsenal mendahului Tottenham di klassemen. Pierre-Emerick Aubameyang dkk sekarang naik ke posisi ke empat dengan 30 point, unggul beda gol atas Tottenham yang miliki jumlahnya point sama.

Dari derby Merseyside, Liverpool mencetak kemenangan menegangkan atas Everton. The Reds mesti menanti sampai menit ke-95 sebelum Divock Origi cetak gol untuk memberikan kemenangan 1-0.

Karena kemenangan ini, catatan tidak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris masih tetap terbangun. Mereka selalu melekat Manchester City yang satu hari awal mulanya ikut selalu meluncur dengan menaklukkan Bournemouth 3-1.

Chelsea ikut bangun selesai dipermalukan Tottenham di minggu awal mulanya dengan tundukkan Fulham 2-0. Selain itu, Manchester United cuma bisa satu point dari lawatan ke markas Southampton selesai bermain seri 2-2.

About admin