Home / berita bola / Lawan Roma dengan Pertahanan Rapuh, Madrid Tetap Jadi Unggulan

Lawan Roma dengan Pertahanan Rapuh, Madrid Tetap Jadi Unggulan

Lawan Roma dengan Pertahanan Rapuh, Madrid Tetap Jadi Unggulan – Real Madrid tengan tampil inkonsisten pada musim ini. Dengan pertahanan yg ringkih, El Real terus jadi favorit kala menantang AS Roma.

Roma versi Madrid dipentaskan di Stadio Olimpico, Rabu (28/11/2018) pagi hari WIB. Ke-2 team punyai modal kurang oke memandang duel di kelanjutan sesi group Liga Champions itu, saling baru mengalami kekalahan di liga domestik.

Roma kalah tipis 0-1 kala berlaga menantang Udinese di Serie A, sesaat Madrid dihajar Eibar tiga gol tiada balas.

Memandang pertandingan itu, Madrid punyai rekor pertahanan yg tidak baik. Di La Liga, team ibukota Spanyol itu udah kebobolan 19 kali dalam 13 kompetisi.

Berarti, Sergio Ramos cs kebobolan 1, 49 gol di tiap-tiap kompetisi. Catatan itu membuat Madrid membukukan rekor pertahanan terburuk pada sebuah dasa warsa paling akhir.

Realitas itu nyata-nyatanya gak membuat rumah taruhan terus jagokan Roma. Bwin merilis jika koefisien kemenangan Madrid ada diangka 2, 10. Sesaat kemenangan Roma di angka 3, 40 serta hasil imbang di angka 3, 60.

Roma serta Madrid udah sama-sama berhadap-hadapan dalam 11 kompetisi di Liga Champions. Akhirnya, Los Merengues memang unggul rekor pertemuan dengan catatan 7 kali menang, 3 kali kalah, serta sekali imbang dalam data.

Madrid ikut menuliskan hasil bagus kala berlaga di Olimpico dengan catatan 4 kali menang serta sekali kalah dalam lima lawatan.

Namun, Roma gak dapat diremehkan. Di Liga Champions, Giallorossi menuai tujuh kemenangan berturutan kala menekuni pertandingan kandang. Hebatnya kembali, Roma ikut sekedar sekalu tidak berhasil menuliskan clean sheet.

About admin