Home / berita bola / Lazio Resmi Dapatkan Jasa Ronaldo
Foto Ivan Benedetto - Fc ProVercelli 02-04-2015 Vercelli (Vc) ProVercelli-Vicenza Campionato di Serie B Stadio Silvio Piola Vc) Nella Foto: Pompeu Da Silva Ronaldo

Lazio Resmi Dapatkan Jasa Ronaldo

Setelah resmi dibuka, banyak klub yang terus berlomba untuk mendapatkan para pemain yang mereka bidik pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 ini tak terkecuali oleh salah satu tim Liga Serie-A Italia, Lazio. Tim berjuluk Pasukan Biru Langit tersebut terus gencar mendatangkan pemain baru yang diharapkan lebih memperkuat tim mereka agar mampu bersaing lagi diberbagai kompetisi yang diikuti.

Kini Lazio baru saja memberikan pernyataan resmi bahwa mereka sudah mendapatkan tambahan satu amunisi. Pemain baru tersebut adalah Ronaldo. Namun untuk Ronaldo yang ini bukanlah pemain bintang milik Real Madrid melainkan pemain yang sebelumnya berkarir bersama Empoli dengan nama lengkap Ronaldo Pompeu Da Silva. Memang selama ini namanya masih terbilang asing dari skuad tim Empoli.

Hal itu karena pihak klub tengah meminjamkannya ke Pro Vercelli sementara sang pemain sendiri masih baru satu kali pertandingan merasakan atmosfer persaingan ketat sepak bola Negeri Pizza. Memang Ronaldo lebih sering tampil bersama sejumlah klub yang terbilang kecil seperti Mantova, Padova serta Grosseto. Sementara untuk transfer pemain berdarah Brazil itu sendiri juga sudah mendapat konfirmasi dari pihak Empoli melalui situs resmi mereka.

Dengan demikian Ronaldo akan menambah stok pemain gelandang tengah dalam pasukan Stefano Pioli serta harus bersaing ketat dengan pemain lain untuk perebutan tempat pada skuad tim utama bersama Stefano Mauri, Ravel Morrison, Marco Parolo, Lucas Biglia, Ogenyi Onazi, serta Danilo Cataldi.

About admin