Home / berita bola / Lini Serang Milan Jadi Fokus Brocchi

Lini Serang Milan Jadi Fokus Brocchi

Allenatore AC Milan, Cristian Brocchi, mengharapkan timnya dapat main lebih tajam saat bersua kontra Hellas Verona. Supporter AC Milan tak puas kala tim kebangaannya cuma memperoleh hasil imbang dengan skor kacamata, saat bentrok kontra Carpi. AC Milan bakal melawan tim yang menempati papan bawah klassement sementara Liga Serie A Italia, Hellas Verona.

Bersama empat laga pamungkas, langkah Hellas Verona buat lepaskan diri dari jurang degradasi memang lah sangat kecil. Kami bekerja terhadap pendekatan mental kita serta sikap. Kita mesti mengawali laga dengan jauh lebih agresif, buat memberi pesan yang kuat pada lawan kami, kata Brocchi.

AC Milan belum sempat cetak gol lebih dari satu sejak di Serie A, sejak mengalahkan Genoa 2-1 atau dua bulan dulu. Menurut Brocchi, sekarang ini timnya sedang bekerja keras buat dapat membuahkan gol. Pencetak gol terbanyak Rossoneri Carlos Bacca jadi kabar penting usai dirinya bereaksi dengan cara berlebihan ketika diganti saat berjumpa Carpi.

Bacca ditarik ke luar disaat laga menyisakan waktu 20 menit. Mantan punggawa Sevilla tersebut juga sudah meminta maaf pada pelatih maupun rekan-rekannya. Brocchi juga menyebut perselisihan bersama Bacca saat ini juga telah selesai dan semua kembali normal seperti sedia kala.

About admin