Home / berita bola / Liverpool Berencana Lepaskan Sinclair?

Liverpool Berencana Lepaskan Sinclair?

Liverpool kembali menghiasi kabar mengenai pergerakan bursa transfer, namun kali ini bukan untuk mencari sosok pemain baru namun lebih ke rencana mereka untuk menjual salah satu pemainnya. Dia adalah pemain muda potensial Jerome Sinclair yang dilaporkan hendak menyeberang menuju klub Premier League lainnya, Watford. Kedua tim saat ini tengah serius melakukan proses negosiasi guna menjajaki peluang tercapainya penjualan sang pemain.

Kesan negative saat ini memang tengah diberikan oleh sang pelatih utama Juergen Klopp yang menilai bahwa Sinclair merupakan sosok pemain yang lebih memetinkan masalah uang. Hal itu terlihat dari keputusannya yang enggan untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak yang sejatinya sudah diajukan pihak klub sehingga masa aktifnya di Anfield akan segera berakhir musim panas nanti.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa pihak The Reds menaruh label harga sebesar tiga juta pounsterling untuk pemain berusia 18 tahun tersebut. namun pihak Watford masih melakukan penawaran agar mereka bisa mendapatkan hak kepemilikan Sinclair dengan harga yang lebih murah. Tim promosi tersebut ingin menggunakan jasa Sinclair untuk proyek persiapan skuad tim jangka panjang.

Perjalanan karir professional Sinclair bersama Liverpool sudah dia jalani sejak masih berusia 16 tahun yakni pada tahun 2012 silam. Selama itu pula Sinclair baru tiga kali mendapatkan kesempatan tampil bersama skuad tim utama sebanyak tiga kali dengan memberikan satu gol.

About admin