Home / berita bola / Liverpool Masih Belum Menemukan Performa Terbaik

Liverpool Masih Belum Menemukan Performa Terbaik

Laga lanjutan Premier League yang mempertemukan sang tuan rumah Liverpool menghadapi Norwich City dalam laga yang di gelar di Anfield minggu 20 September 2015 nampaknya masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh skuat asuhan Brendan Rogers dalam awal musim ini.

Liverpool yang seperti kita ketahui bahwasannya masih belum bisa menemukan jalur yang tepat untuk mendapatkan kemenangan di awal musim ini harus kembali tertunduk di depan ribuan suporter setia yang di milikinya yang telah memadati stadion kebanggan mereka di Anfield.

Menghadapi tim sekelas Norwich, Liverpool malah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Dimana skor akhir dalam pertandingan tersebut adalah 1-1. Tentu hasil tersebut bukanlah salah satu hasil yang dapat di rasakan puas oleh Brendan Rogers sebagai sang pelatih, mengingat target Brendan Rogers dalam pekan ini adalah kemenangan untuk bisa mendongkrak rasa kepercayaan diri sang pemain menghadapi laga selanjutnya yang mereka ikuti di semua kompetisi dalam musim ini.

Permainan Liverpool yang masih sulit berkembang di nilai oleh Brendan Rogers menjadi kendala yang kini harus difikirkan dengan baik. Gol Liverpool sendiri dicetak oleh Danny Ings dan langusung mendapatkan kejutan dari Russell Martin untuk menyamakan kedudukan.

About admin