Home / hasil bola / Liverpool Sukses Membekuk Manchester City

Liverpool Sukses Membekuk Manchester City

Anfield bergemuruh pada dini hari tadi setelah Liverpool sukses menjebol gawang Manchester City tiga kali tanpa balas. Adam Lalana berhasil membawa Liverpool unggul 1-0 pada menit 34’ setelah berhasil menerukan assist dari James Milner dan mengkoversikan menjadi tendangan keras kaki kanannya.

Pertandingan berjalan sengit,karena Manchester City menargetkan juara pada musim ini. Kedua keebelasan saling jual beli serangan tersaji pada laga tersebut. Firminho berkontribusi pada terjadinya goal kedua bagi Liverpool setelah memberi umpan yang manis kepada James Milner. Pemain yang sebelumnya memberi assist pada goal pertama bagi Liverpool tersebut kini balik menjebol gawang yang dikawal Joe Hart. Setelah unggul 2-0 Liverpool,tidak mengendorkan serangan The Reds berhasil menambah goalnya lewat aksi Firminho pada menit ’57. Sepertinya trio Firminho,Adam Lalana dan James Milner kini semakin kompak dan menemukan chemistry nya.

Setelah terjadinya goal ketiga Liverpool,Manchester City sedikit bermain kasar. Pada menitke 68’ Jesus Navas mendapatkan kartu kuning dari wasit setelah melanggar keras Adam Lalana. Jesus Navas sedikit frustasi pada laga tersebut setelah beberapa upayanya gagal untuk menembus pertahanan kubu The Reds.

Gael Clichy,pemain yang dianggap bermain buruk digantikan pallegrini pada menit pertandingan yang tersisa. Alexander Kolarov masuk pada menit 75’menggantikan Gael clichy yang sebelumnya ditugasi oleh pelatih untuk mengawal Firminho. Lagapun berakhir dengan skor3-0.

About admin