Home / hasil bola / Liverpool Sukses Mempecundangi Carlisle United

Liverpool Sukses Mempecundangi Carlisle United

Liverpool yang berlaga dalam pertandingan lanjutan Piala Liga Inggris di pekan ini sebagai tuan rumah nampaknya harus mengakui kekuatan terbaik yang di miliki oleh sang lawan yang berkunjung ke markas terbesar mereka di Anfield sekelas Carlisle United. Dalam pertandingan yang di selenggarakan pada tanggal 24 September 2015 tersebut Liverpool harus susah payah mengamankan kemenangan dari Carlisle United lewat adu pinalti.

Carlisle United yang datang sebagai tamu memiliki peluang yang sama baik dengan Liverpool yang tengah dalam kondisi terpuruk, dimana mereka selalu gagal mengamankan kemenangan-kemenangan dari setiap pertandingan yang mereka lakoni di semua kompetisi yang di ikutinya.

Liverpool yang memiliki banyak peluang dalam pertandingan tersebut nyatanya gagal memanfaatkan kesempatan dengan baik, pertahanan yang solid dan juga baiknya koordinasi lini belakang Carlisle United menjadi masalah yang tidak bisa di pecahkan oleh pemain depan Liverpool dalam 90’ menit waktu normal.

Yang muncul sebagai pahlawan Liverpool dalam pertandingan itu adalah sosok Danny Ings yang sukses mencetak gol di dalam babak pertama, akan tetapi lemahnya pertahanan yang di milki oleh Liverpool membuat mereka rela gawangnya dibobol oleh Asamoah di menit 35’.

About admin