Home / motogp / Lorenzo Di Peringatkan Marquez

Lorenzo Di Peringatkan Marquez

Lorenzo Di Peringatkan Marquez – Sehabis kepastian hengkangnya Dani Pedrosa, Marc Marquez bakal bertandem dengan Jorge Lorenzo pada musim 2019.

Dengan kehadiran Jorge Lorenzo yang disebut lima kali juara dunia, Marc Marquez tak tutup mata dengan ancaman teman barunya itu.

Terutama, sejauh ini Marc Marquez lebih superior ketimbang Dani Pedrosa yang udah enam th. bertandem dengannya.

Atas basic tersebut Marc Marquez mengharap Jorge Lorenzo bakal ada problem untuk menjinakkan Honda RC213V pada musim depan.

” Saya mengharap Jorge Lorenzo tak lekas menyesuaikan, tapi dia ialah pembalap yang hebat, ” kata Marc Marquez diambil dari Marca.

Bila memandang kepindahannya dari Yamaha ke Ducati, Jorge Lorenzo memanglah memerlukan waktu setahun lebih untuk menyesuaikan dengan motor Desmosedici.

Mengenai motor Honda RC213V sekarang lebih pas dengan type balap Marc Marquez.

Di segi lainnya, Jorge Lorenzo punya type balap yang tidak serupa dari pembalap kelahiran Cervera, Spanyol, itu.

Hal semacam tersebut buat teka-teki pengembangan motor Honda musim depan jadi pertanyaan, apakah tetap akan sama, maka memaksa Jorge Lorenzo menyesuaikan.

Mengenai pilihan lainnya ialah kerjakan pengembangan dua arah untuk mengakomodir type balap Jorge Lorenzo.

” Bila Honda memberikan kontrak, itu lantaran dia mengerti apa yang dia peroleh, ” tutur pembalap berjulukan The Baby Alien.

” Motor (Honda RC213V) tidak pas dengan type balap anda, maka anda mesti sesuaikan diri dengan itu, ” katanya.

Marc Marquez serta pembalap yang lain bakal meneruskan persaingan perebutan pada seri balap GP Jerman yang bakal berjalan 10-15 Juli lain kesempatan.

About admin