Home / Uncategorized / Makan di Rimba Imah Seniman

Makan di Rimba Imah Seniman

Menyantap makanan serta minuman, Anda bisa berkunjung ke Resto serta Cafe Imah Seniman. Bangunan Resto serta Cafe di buat dengan atap jerami serta kayu. Anda bisa pilih duduk di kursi di satu tempat yang cukup besar atau duduk lesehan ditempat yang lebih kecil di antara pohon-pohon. Resto serta Cafe ada di samping kiri serta terdapat tidaklah terlalu jauh dari gerbang. Dengan rencana ” Makan di Rimba “, Anda bakal rasakan sensasi ada di rimba lantaran rindangnya pohon-pohon serta nada air sungai. Cafe Imah Seniman tawarkan beragam masakan Sunda yang unik seperti Ikan bakar Daun, Ayam Kahesupan, Sayur Asem, Buncis Ka Oncoman, serta menu khas Sunda yang lain.

Untuk Anda yang suka memancing, Anda bisa berkunjung ke kolam pemancingan. Bila tak membawa perlatannya, Anda bisa menyewanya. Hasil pancingan bakal ditimbang sesuai sama type ikannya.
Terdapat banyak kolam pancing dengan air yang mengalir. Disini ada saung untuk bikin aktivitas memancing Anda jadi nyaman sembari nikmati segarnya hawa pegunungan.

Aktivas lain yang menantang untuk dikerjakan ditempat ini yaitu dengan coba beragam aktivitas outbound. Umpamanya, coba melingkari mengendarai ATV untuk melingkari Track Offroad yang susah. Ada ATV single atau bila menginginkan nikmati berdua, Anda bisa menyewa ATV Tandem. Alternatif lain yaitu dengan mengendarai Mini Moto Trail serta Trail. Bila menginginkan yang lebih aman, Anda bisa pilih Flat Track dengan memakai ATV. Harga sewa dari mulai Rp 50. 000, – hingga Rp 170. 000, –
Terkecuali coba ATV, Anda lakukan aktivitas outbound yang lain seperti Flying Fox, High Rope, Rock Climbing, Spider, Berkuda atau Sepeda Kampung dengan harga yang beragam mulai Rp 10. 000, – hingga Rp 35. 000, -. Untuk rombongan yang sukai berpetualang, Anda bisa coba hiking dengan peserta minimum 50 orang.

About admin