Home / berita bola / Manchester United Pantau Pemain Wolfburg

Manchester United Pantau Pemain Wolfburg

Manchester United memang tengah gencar untuk mencari sosok pemain baru guna memperkokoh skuad tim mereka usai belakangan mengalami penurunan performa yang cukup signifikan. Beberapa tim pemandu bakat saat ini tengah bekerja keras dimana salah satunya mengarah pada pemain yang tengah berkarir di Bundesliga bersama Vfl Wolfburg yaitu Ricardo Rodriguez yang tampil menawan sepanjang kompetisi 2015-2016 ini.

Bahkan menurut laporan lebih lanjut langkah serius sudah akan ditempuh oleh Setan Merah dengan mengajukan penawaran resmi untuk memboyong Ricardo Rodriguez ke Old Traford. Pemainan Ricardo Rodriguez yang dilabeli harga sebesar 20 juta pounsterling oleh pihak klub memang menyita perhatian hingga mampu memancing ketertarikan sejumlah klub besar lainnya.

Bahkan kini juga muncul pesaing serius Manchester United yang turut menginginkan jasa pemain berkebangsaan Swiss tersebut. adalah klub kaya raya Spanyol, Real Madrid yang bahkan berani membayar harga transfer sang pemain dua kali lipat dari harga yang ditetapkan atau mencapai angka 40 juta pounsterling. Namun The Red Devils tak akan menyerah sebab saat ini mereka sudah melakukan upaya pendekatan kepada pihak Wolfburg.

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut dinilai oleh Manager Manchester United sebagai sosok yang paling tepat untuk mempertebal benteng pertahanan tim yang tengah keropos akibat banyaknya pemain yang mengalami cedera. Dengan kemampuan serta pengalamannya bersama klub besar diyakini Ricardo Rodriguez nantinya tak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.

About admin