Home / berita bola / Mandzukic Kembali Berkutat Dengan Cedera

Mandzukic Kembali Berkutat Dengan Cedera

Salah satu penyerang terbaik yang di miliki oleh Juventus, Mario Mandzukic nampaknya harus mengurungkan niatnya untuk membawa Juventus kembali dalam persaingan Serie A Italia dalam musim ini. Dimana sang pemain kini mengalami cedera yang mengharuskan dirinya absen dari skuat terbaik yang di miliki oleh Allegri hingga waktu yang cukup panjang.

Mario Mandzukic yang bermain sebagai starting XI dari Juventus saat menghadapi Genoa di markas terbesar yang di miliki oleh sang lawan harus ditandu keluar lapangan tepatnya pada menit ke 83’. Sang pemain disinyalir mengalami masalah pada otot paha yang mengharuskan dirinya digantikan oleh Zaza.

Cedera yang di alami oleh Mario Mandzukic awalnya hanyalah cedera ringan yang mana dirinya masih dapet berjalan sebelum akhirnya terjatuh dan mendapatkan perwatan medis dari Juventus. Akan tetapi saat melakoni sesi latihan, pemain yang juga bermain untuk timnas Kroasia itu kembali merasakan sakit di paha.

Allegri pun lantas dengan cekatan membawa Mario Mandzukic untuk mendapatkan pertolongan medis dan pada akhirnya Allegri mendapatkan kabar yang tidak mengenakkan dimana Mario Mandzukic difonis mengalami luka pada biceps femonis paha kanan yang mengharuskan Mario Mandzukic absen setidaknya dalam jangka waktu dua bulan.

About admin