Mantan Pemain Timnas Swedia Menjadi Incaran Persebaya

Mantan Pemain Timnas Swedia Menjadi Incaran Persebaya – Persebaya Surabaya baru punya dua pemain asing pada musim 2020. penyerang Agen Judi Bola David da Silva serta playmaker Aryn Williams resmi dipertahankan untuk season baru. sekarang, informasi baru mengawani mekanisme perekrutan Persebaya pada memperoleh legiun impor lain.

Bola.com memperoleh informasi kalau Persebaya Surabaya tengah membidik mantan striker winger tim nasional Swedia, Magnus Eriksson. Pemain berumur 29 tahun ini pernah satu tim dengan Zlatan Ibrahimovic di timnas Swedia. Sayang, Eriksson cukup membukukan satu kinerja.

“Sempat tampak komunikasi antar pihak Eriksson dan juga Persebaya. sanggup jadi beliau buat punggawa asing Persebaya berikutnya. informasinya segera ada kejelasan hal kesinambungan negosiasi mereka, ” tutur sumber Bola. com yang segan disebutkan namanya.

Kalau merapat ke Persebaya, Eriksson akan membuat bahan pembicaraan hangat di globe sepak bola Indonesia. dikarenakan, ia masih di umur kreatif. ketika ini, Eriksson pula masih terlihat memperkuat klub Cara Daftar Sbobet Major League Soccer (Liga Amerika Serikat), San Jose Earthquakes.

Bergabung semenjak 2018, bidikan Persebaya Surabaya ini terdaftar mengukir 64 penampilan dan juga 12 gol di ajang itu. angka itu cukup apik untuk seseorang punggawa muda yang berposisi sebagai striker sayap.

Ketetapan merekrut punggawa winger asing juga pada hakikatnya kurang umum di kompetisi tanah air. laporannya, Persebaya Surabaya terencana merekrut punggawa asing di urutan itu buat menguatkan barisan serangan.

Selagi kariernya, Eriksson tercatat tak pernah membela klub super Eropa. ia sempat berkukat di sejumlah klub Swedia, Belgia, hingga Yunani. terbaik kariernya timbul pada 2014 kala melalui debut bersama kesebelasan Swedia.

Pada tahun itu pun, punggawa berpostur 180 centimeter itu berseragam super Swedia, Malmo FF. Eriksson juga terdaftar mengalahkan dua titel Allsvenskan, Cara Daftar Sbobet88 turnamen strata tertinggi Swedia, pada dua musim berentet, 2013 dan 2014.