Home / motogp / Marques Kejar Kemenangan Terus Di Tiap Laga

Marques Kejar Kemenangan Terus Di Tiap Laga

Marques Kejar Kemenangan Terus Di Tiap Laga – Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, benar-benar layak menyandang gelar sebagai ” King of COTA ” atau raja di Circuit of The Americas, Austin.

Dari lima kali GP Americas di gelar di COTA (2013-2017), Marquez tetap keluar sebagai pemenang. Tdk cuma itu, pebalap Spanyol itu tetap jadi penguasa pole position.

Kemenangan paling akhir Marquez didapat Minggu (23/4/2017). Buat dia, ini menjadi kemenangan pertama pada MotoGP 2017, sehabis finis di urutan ke-4 pada GP Qatar, selanjutnya tidak sukses finis pada GP Argentina.

” Kemenangan serta balapan ini terutama dikarenakan sehabis yg berjalan di Argentina, terutama utk kembali lagi jalur paling baik, dengan memperoleh kemenangan, ” kata Marquez.

Pada balapan minggu akhir tempo hari, giliran Maverick Vinales (Movistar Yamaha MotoGP) yg terjatuh serta selanjutnya tdk dapat selesaikan balapan. Vinales tetap menang pada dua balapan terlebih dahulu.

” Tim saya berikan kabar di pit board (bab Vinales jatuh). Saya juga menyaksikannya di monitor. Akan tetapi, itu tdk membuat perubahan taktik saya yakni mendalami keadaan serta balapan, ” kata Marquez.

” Yg berjalan di Argentina menjadi kekeliruan besar saya serta saya tidak akan mengulangnya disini, ” ucap dia memberi tambahan.

Sehabis insiden di Argentina, Marquez mengakui pernah mendengar komentar kalau dia udah tersisih dari perebutan gelar juara dunia dikarenakan ketinggal terlampau juah.

Saat sebelum ke Austin, Marquez tertahan di peringkat ke-8 classement dengan koleksi 13 angka, ketinggal 37 poin dari Vinales.

About admin