Home / Uncategorized / Marquez Cuma Kalkulasi Lorenzo serta Vinales Sebagai Rival 2017, Rossi?

Marquez Cuma Kalkulasi Lorenzo serta Vinales Sebagai Rival 2017, Rossi?

Marc Marquez cuma sedikit ketinggalan dari catatan saat paling cepat Maverick Vinales sepanjang dua hari tes akhir musim Valencia 2016 di Sirkuit Ricardo Tormo, Selasa-Rabu (15-16) November. Menurut pembalap juara dunia MotoGP 2016 itu, saat ini tugasnya telah usai.

Seperti dilaporkan Motorsport, menurut Marquez sekarang ini tanggung jawabnya untuk menguji motor baru Honda RC213V edisi 2017 sudah selesai. Saat ini waktunya untuk tim berlambang ‘sayap burung’ menggantikan tanggung jawab pengembangan motor.

Butuh di ketahui satu diantara hal yang disorot oleh Marquez di tes Valencia 2016 adalah motor baru Honda masihlah mempunyai titik kekurangan yang sama, yaitu akselerasi. Saya sudah lakukan pekerjaan saya di lintasan (Valencia), saat ini tergantung pada Honda untuk kerjakan pekerjaan mereka sepanjang musim dingin, papar Marquez yang dimaksud baru bakal kembali meningkatkan RC213V pada tes pramusim awal 2017 di Sepang, Malaysia, akhir Januari yang akan datang.
Lalu apakah yang disebutkan Honda atas perasaan Marquez yang masihlah kurang meyakini dengan performa RC213V edisi 2017? Mereka (Honda) sudah menyampaikan pada saya, kalau di tes Valencia, mereka cuma menurunkan motor prototipe ekperimental. Baru pada tes th. depan (di Sepang), mereka bakal membawa motor baru dengan power serta akselerasi yang lebih oke. Jadi, di tes Valencia (2016) kami menjajal motor yang lebih kurang sama juga dengan yang kami picu th. ini. Hal bagusnya adalah kami juga tampak cepat di lintasan (sepanjang tes), papar Marquez.

Lantas bagaimana dengan adanya banyak komentar yang katakan Marquez yaitu favorite perebut gelar juara dunia pembalap MotoGP 2017? Untuk masalah ini, pembalap asal Spanyol berumur 23 th. itu jadi malah tak berasumsi dianya favorite.

Lorenzo serta Vinales bakal meningkatkan motor tidak sama (mulai 2017). Pergantian ini tunjukkan keberanian mereka serta saya tak keluarkan mereka dari bursa juara dunia. Tetapi, Lorenzo akan memenangkan beberapa lomba (pada 2017). Namun, untuk memenangkan gelar juara dunia, motor Ducati masihlah belum di ketahui kekuatannya. Lantaran semuanya yang bakal berlangsung adalah hasil dari motor yang sangat bagus, yang paling lengkap dari semua. Tak ada yang favorite musim depan, walau ada seorang yang bakal berupaya menjaga gelarnya, tutup Marquez yang sekalipun tak menyinggung Valentino Rossi sebagai satu diantara kandidat juara dunia pembalap MotoGP 2017. Apakah benar Rossi tidak masuk hitungannya sebagai rival berat musim depan?

 

About admin