Home / berita umum / Ma’ruf Amin Buka Acara Jalan Sehat di BSD dalam Kondisi Hujan-hujanan

Ma’ruf Amin Buka Acara Jalan Sehat di BSD dalam Kondisi Hujan-hujanan

Ma’ruf Amin Buka Acara Jalan Sehat di BSD dalam Kondisi Hujan-hujanan – Calon wakil presiden nomer urut 01, Ma’ruf Amin, hadir acara jalan sehat damai di Tangerang Selatan, Banten. Walau keadaan hujan, Ma’ruf masih memberi sambutan pada pendukungnya.

Acara jalan sehat damai diadakan di Taman Kesehatan BSD, Jalan Boulevard BSD, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu (3/1/2019). Penduduk sudah bergabung di tempat semenjak jam 05.50 WIB.

Beberapa ribu peserta hadir acara jalan sehat. Mereka serempak menggenakan kaos bewarna putih bergambar Jokowi serta Ma’ruf Amin.

Hujan mulai turun jam 06.30 WIB. Masyarakat mulai mencari tempat berteduh. Beberapa masyarakat berteduh dibawah pohon serta SPBU. Beberapa masyarakat terlihat berteduh diatas panggung.

Ma’ruf datang di tempat jam 07.00 WIB. Dia terlihat kenakan peci, jas bewarna abu-abu serta sarung.

Demikian turun dari mobilnya, Ma’ruf dikelilingi beberapa puluh orang. Masyarakat seputar tampak bersalaman serta mendokumentasikan Ma’ruf dengan hp semasing.

Bersama dengan ajudannya, Ma’ruf menerobos hujan untuk naik keatas panggung. Jalanan yang basah masih dilalui Ma’ruf.

“Ini hari (masyarakat) Tangsel kumpul di BSD untuk jalan sehat, agar Indonesia jadi Indonesia sehat. Agar Indonesia pintar, agar Indonesia produktif serta berakhlak. Kita contohkan dengan jalan sehat, jika simpatisan Jokowi serta Ma’ruf kompak,” tutur Ma’ruf.

Hujan bukan rintangan buat Ma’ruf untuk hadir acara jalan sehat. “Tidak perduli hujan ataukah tidak. Kita akan lalui, kita akan lalui untuk memberikan kepaduan. Indonesia optomis maju serta kuat. Indonesia akan tidak bubar. Indonesia akan tidak punah. Tentu hebat, tentu jaya,” tutur Ma’ruf.

Beberapa puluh polisi terlihat berjaga di sekitar tempat. Arus jalan raya di seputar tempat terlihat lancar.

About admin