Home / berita bola / Matuidi Yakin Ronaldo Akan Buat Juventus Juara

Matuidi Yakin Ronaldo Akan Buat Juventus Juara

Matuidi Yakin Ronaldo Akan Buat Juventus Juara – Liga Champions ialah titel yang telah diimpi-impikan Juventus sudah lama. Beberapa langkah udah ditempuh untuk mewujudkannya. Usaha terakhir Bianconeri ialah bajak Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Juventus serta Liga Champions memang seperti tidak ditakdirkan untuk berjodoh. Walaupun sebenarnya, La Vecchia Signora mempunyai scuad yang wajar untuk memenangi Liga Champions. Tapi, kesialan selalu menerpa team yang bermarkas di Allianz Fase itu.

Sejak mulai kali terakhir memenangi edisi 1995/1996, mereka pernah lima kali tampil di final. Serta dalam lima peluang itu, Juventus tetap selesai menjadi pihak yang kalah. Frustrasi? Tentunya. Itu kenapa mereka memasukkan Ronaldo dengan ongkos 100 juta euro.

Karena itu, beban yang dipikul Ronaldo berbarengan Juventus termasuk besar. Karenanya ia baru dapat dimaksud sukses apabila membawa Juventus memenangi Liga Champions. Sehubungan hal semacam itu, Blaise Matuidi mengakui suka karena Ronaldo udah menentukan untuk menolong timnya.

” Ronaldo mempunyai suatu hal yang berlainan. Kita bicara bab seorang yang udah menjadi pemenang lima Ballon d’Or. Kita dapat ungkapkan jika ia yang terpilih dalam dunia. Serta dengan kemunculannya dapat membuat kami bahagia. Ia bakal akan membawa pengalamannya, ” kata gelandang Juventus, Blaise Matuidi

” Ia ialah seorang yang udah menjadi pemenang berbagai hal, terutama di Liga Champions. Ia dapat banyak menolong kami di momen-momen utama musim ini, ” ungkap Matuidi.

Walaupun demikian, Juventus harusnya melalui jalan curam sekedar untuk lolos dari tahap kelompok. Itu karena mereka tergabung di Kelompok H berbarengan Manchester United, Valencia, serta Young Boys. Menantang Valencia di Estadio de Mestalla, 19 September, dapat menjadi kendala pertama mereka.

” Kami berada pada kelompok yang susah, bukan sekedar karena ada Manchester United, namun juga Valencia. Menantang mereka dapat menjadi laga yang bagus. Kami siap, kami udah berusaha keras dalam latihan untuk berikan yang terpilih di liga serta Liga Champions, ” Matuidi menyatakan.

Jadwal Juventus di Liga Champions
20/09/2018 : Valencia versus Juventus
02/10/2018 : Juventus versus Young Boys
24/10/2018 : Manchester United versus Juventus
08/11/2018 : Juventus versus Manchester United
28/11/2018 : Juventus versus Valencia
13/12/2018 : Young Boys versus Juventus

About admin