Home / news / Mayat Nana Ditemukan Dalam Keadaan Luka Cakar Di Pipinyah

Mayat Nana Ditemukan Dalam Keadaan Luka Cakar Di Pipinyah

Mayat Nana Ditemukan Dalam Keadaan Luka Cakar Di Pipinyah – Istana Laguna, tempat Murtianingsih dengan kata lain Nana (27) diketemukan tewas di ketahui banyak di isi beberapa wanita malam. Di tempat lima lantai itu, beberapa wanita kenakan pakaian seksi sering hilir mudik.

Pengelolah Istana Laguna, ‎Eka Marente mengungkap ada 240 kamar di lima lantai lokasi itu, 90 % lebih sudah terisi oleh penghuni. ” Cuma sebagian doang yang kosong, ” ucap Eka dihubungi SINDOnews, Jumat (22/7/2017).

Terlebih dulu di kenali, Nana diketemukan tewas dengan luka cakar di pipi kanannya. Waktu diketemukan oleh pacarnya, Agus, jenazah nana yang kenakan pakaian serba hitam tampak terlentang diatas kasurnya.

Pantauan di tempat waktu pembunuhan Nana berjalan, tampak beberapa wanita berdandan seksi serta berparas cantik keluar dari lobi kos-kosan. Dengan memakai baju serba minim serta tas di jinjingnya mereka tampak bersiap untuk bekerja.

Mereka yang tinggal diketahu‎i bekerja di beberapa tempat hiburan malam seperti diskotik Medika, Top One, sampai FM 1 Butiq. ” Umumnya yang bekerja adalah pekerja terlepas, ” katanya.

Untuk tarifnya perkamar, Eka menguraikan harga perbulan di sini menjangkau Rp700 ribu – Rp1, 2 juta. Sesaat untuk kamar berpendingin ruang atau AC, pengelolah membanderol Rp1, 5 juta-Rp2 juta.

” Lain lantai lain juga harga nya, kaya contoh di lantai 1 serta 2 harga nya mahal, sesaat untuk lantai ‎ 4 serta 5 harga nya cukup murah, ” ucap Eka.

Beberapa CCTV juga menyebar di tiap-tiap lorongnya, termasuk juga lobi kos-kosan. Ditempat itu juga ada anak tangga di bagian kanan kosan. Tangga itu jadi hanya satu akses penghuni serta pengunjung ditempat itu.

About admin