Home / berita bola / Media Spanyol Kecam Aksi Rodriguez

Media Spanyol Kecam Aksi Rodriguez

Karir salah satu gelandang bintang, James Rodriguez dengan Real Madrid nampaknya bakal berakhir. Performa pemain berdarah Kolombia tersebut, mengalami penurunan secara signifikan sesudah direkrut terhadap 2014 dulu dari klub lamanya AS Monaco. Penurunan performa ini berlangsung di duga karena kebiasaan buruk James. Ya, ia didapati tidak jarang mengunjungi tempat hiburan malam. Belum lama ini, James kembali menjadi sorotan sejumlah media Spanyol.

Hal tersebut dikarenakan ulah sang pemain ketika pagelaran partai sengit antara Real Madrid menghadapi Vfl Wolfsburg, dari leg perdana babak perempat final Liga Champions pada Kamis 7 April 2016 dulu. Media Spanyol, punya anggapan James sudah menunjukkan sikap kurang layak, ketika Real Madrid tertinggal dua gol dari tuan rumah di Volkswagen Arena.

Pada pertengah babak kedua, James tampak tertawa lepas di pinggir lapangan saat tengah lakukan pemanasan. James yang jadi pemain cadangan menyaksikan ada pendukung yang masuk lapangan. James selanjutnya berdialog bersama ofisial tim dan mereka berdua tertawa.

Sikap tersebut dinilai kurang patut, lantaran Madrid disaat itu sedang tertinggal dua gol. Kekalahan Madrid 0-2 dari Wolfsburg memang lah mengejutkan. Padahal, Los Blancos dalam atmosfer bagus usai menang terhadap bentrok El Clasico.

About admin