Home / berita bola / Melawan Arema FC, Bali United Mencapai Point Penuh

Melawan Arema FC, Bali United Mencapai Point Penuh

Melawan Arema FC, Bali United Mencapai Point Penuh – Bali United mencapai point penuh pada laga kandang melawan Arema FC. Serdadu Tridatu menang 1-0 atas Singo Edan karena gol satu-satunya Stefano Lilipaly.

Menjamu Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/5/2018) malam, Bali United membuat cukup banyak kesempatan di sesi pertama. Pada menit ke-17, sontekan Lilipaly melanjutkan umpan silang dari Irfan Bachdim masih tetap sedikit melenceng.

Tak berselang lama, Bali United kembali meneror. Namun, sundulan Ahn Byungkeon tidak menjumpai tujuan.

Masuk menit ke-26, Bachdim berdiri bebas di mulut gawang Arema saat menyongsong umpan silang dari partnernya. Tapi, sontekannya dari jarak dekat masih tetap melambung.

Sampai selesainya sesi pertama, score kacamata belum juga beralih.

Bali United mesti menanti sampai menit ke-80 untuk memecahkan kebuntuan. Lilipaly menggetarkan gawang Arema sesudah menyelesaikan umpan masak dari Nick van der Velden.

Kemenangan ini meletakkan Bali United di posisi ke-8 klassemen sesaat Liga 1 2018 dengan 12 point dari sembilan pertandingan. Disamping itu, Arema tenggelam di basic klassemen dengan enam point.

Pada laga yang lain, PSMS Medan juga menuai kemenangan. Menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan, PSMS menang 1-0 karena gol pemain asingnya, Dilshod Sharofetdinov.

Sharofetdinov menjebol gawang Sriwijaya FC pas pertandingan udah masuk menit ke-83. Tembakan gelandang asal Uzbekistan itu dari luar kotak penalti tidak dapat dijangkau penjaga gawang lawan, Teja Paku Alam.

PSMS saat ini duduk di urutan ke-10 klassemen dengan 12 point. Mengenai Sriwijaya FC tempati urutan ke-5 dengan 13 point.

About admin