Home / Uncategorized / Melihat keindahan senja sembari menyantap bakso bakar bambu wulung

Melihat keindahan senja sembari menyantap bakso bakar bambu wulung

Berkunjung ke Malang tidak bakal merasa komplit tanpa ada menyantap kelezatan bakso bakar. Bila anda menginginkan mencicipi kelezatan bakso bakar bersanding keindahan situasi Malang dari ketinggian, jadi warung bambu wulung yaitu tempat yang cocok untuk dikunjungi.

Walau berada jauh dari jalan raya, tetapi warung bakso bakar yang satu ini senantiasa ramai pengunjung. Pasalnya, tempat warung ini cukup strategis untuk nikmati hawa fresh sembari melihat Malang dari ketinggian. Bila di banding, panorama yang dapat anda peroleh sama dengan wisata payung atau wisata gunung banyak.

Bedanya, di warung ini anda dapat menyantap semangkuk bakso bakar hangat yang pastinya dapat mengentalkan kenyamanan situasi yang disuguhi. Bila anda bertandang pada sore hari, situasi senja yang hangat tersa begitu kental dari warung ini. Malam hari, anda bakal disuguhi begitu banyak sinar lampu warga yang mirip bintang dari terlalu jauh.

Tidak cuma situasi elok, warung bambu wulung juga menghidangkan hidangan bakso bakar yang dapat goyangkan lidah. Warung ini dapat sediakan menu es pasundan dengn rasa yang tidak anda dapatkan ditempat lain. Masalah harga, warung bambu tawarkan kelezatan bakso bakar tanpa ada bikin kantong anda bolong. Satu jumlah bakso bakar komplit cuma di bandrol dengan harga RP 12. 000 saja.

Untuk kamu yang pertama kalinya bertandang ke warung ini, mungkin saja bakal sedikit kesusahan temukan tempatnya. Bila anda pergi dari kota Malang, anda dapat mengambil arah menuju Batu Night Spectacular (BNS).

Waktu berjumpa jalan simpang tiga, anda dapat mengambil arah lurus menuju arah ke kembali pada Malang. Sesudah meniti jarak sekitaran satu km. dari persimpangan, anda bakal berjumpa dengan warung bambu wulung, di arah kiri jalan. Bagaimana, ingin mencicipi kelezatan bakso bakarnya?

About admin