Home / berita bola / Merino Berdoa Agar Madrid Terpeleset

Merino Berdoa Agar Madrid Terpeleset

Akhir pakan ini sebuah pertandingan berat sudah menantikan Real Betis yang akan melakoni partai kandang dengan diharuskan untuk meladeni kedatangan tamu yang sangat berat yakni Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol yang akan dilaksanakan pada Senin 25 Januari 2016. Meski mereka akan mendapatkan motivasi dari para pendukung sendiri namun Real Betis merasakan bahwa mereka tengah dalam tekanan.

Begitu pula yang saat ini tengah dirasakan oleh sang arsitek tim Real Betis, Juan Merino yang sadar bahwa lawan yang akan mereka hadapi sangatlah tangguh dengan sejumlah pemain berbahaya yang dimiliki, meski demikian Merino sangat optimis bahwa timnya masih memiliki celah untuk bisa memetik kemenangan dalam pertandingan nanti.

Sadar bahwa untuk bisa mengamankan raihan tiga poin bukanlah pekerjaan yang mudah, Merino juga turut berdoa agar dalam laga tersebut armada Zinedine Zidane akan memperoleh kesialan. Merino menambahkan bahwa saat ini para pemain tengah dalam semangat yang melabung menyusul hasil imbang yang mereka dapatkan pada pekan sebelumnya kala berhasil menahan imbang Villareal dengan skor akhir kacamata.

Namun juga perlu diingat bahwa Los Blancos saat ini tengah dalam performa yang menakutkan. Bagaiaman tidak dalam dua partai pamungkas mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor telak saat berhadapan dengan Deportico La Coruna serta Sporting Gijon. Real Madrid berhasil menceploskan sepuluh gol dengan hanya kemasukan sebutir gol saja.

About admin