Mobil Kecelakaan di Cianjur, Yuki ‘Pas Band’ Alami Luka Berat

Mobil Kecelakaan di Cianjur, Yuki ‘Pas Band’ Alami Luka Berat – Mobil ditumpangi Yuki ‘Pas Band’ alami kecelakaan jalan raya di Jalan Raya Lingkar Timur, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, seputar waktu 17.00 WIB, Minggu (20/1/2019). Kasatlantas Polres Cianjur AKP Adhimas Sriyono mengemukakan karena kecelakaan itu Yuki menanggung derita luka berat serta patah tulang di sisi tubuhnya.

Tidak hanya Yuki, sopir alami luka berat serta dua penumpang yang lain luka gampang. “Tabrakan dengan truk sendinya di Jalan Raya Lingkar Timur, urutan kendaraan yang ditumpangi Yuki ke arah Sukabumi,” kata Adhimas.

Adhimas menyangka pengemudi truk kurang waspada waktu membawa kendaraannya. Hasil pengecekan di TKP didapati truk keluar arah serta menabrak kendaraan berisi Yuki serta rekan-rekannya.

“Keadaan jalan lurus lumayan basah, truk dari Cianjur ke arah Bandung sesaat mobil yang ditumpangi Yuki dari arah bersimpangan. Truk out ke kanan serta menabrak mobil sedan yang ditumpangi Yuki,” papar Adhimas.

Polisi menyelenggarakan olah TKP serta mengevakuasi dua kendaraan itu. Sopir truk serta saksi-saksi masih tetap diminta info oleh polisi.

“Karena momen itu dua penumpang luka berat, termasuk juga Yuki. Dua penumpang yang lain luka gampang. Urutan korban di RSUD Cianjur,” kata Adhimas.

Kabidhumas Polda Jawa barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan insiden kecelakaan itu Unit Laka Satlantas Polres Cianjur. “Dua kendaraan turut serta kecelakaan itu alami rusaknya,” kata Truno lewat pesan singkat.