Home / berita bola / Morata Sebut Pogba Layak Dihargai Mahal

Morata Sebut Pogba Layak Dihargai Mahal

Nominal pasar pemain bola di Eropa telah tak masuk akal. Pemain belia yang belum banyak berprestasi saja dapat dihargai lebih dari 600 miliar rupiah. juga Sebagai sample kala Manchester City merekrut Raheem Sterling dari Liverpool bersama harga 49 juta poundsterling atau sekitar satu triliun rupiah, atau Manchester United yang melamar Anthony Martial dari AS Monaco seharga 50 juta euro atau kurang lebih 793 miliar rupiah.

Dua transfer itu benar-benar menciptakan kejutan. Pasalnya, Sterling dan Martial belum mempunyai banyak prestasi dengan club lamanya. Menyaksikan sejumlah harga pemain belia amat menakjubkan, pejabat Juventus, Giueseppe Marotta tampaknya tergiur bersama duit selangit yang akan didapatkan timnya bila melepas kepergian Paul Pogba.

Pogba yang telah memenangkan tiga gelar Liga Serie A dan berkonstribusi untuk Juventus sampai ke babak final Liga Champions periode dulu diyakini Marotta punyai nilai jual lebih dari 100 juta euro, atau setara bersama 1,5 triliun rupiah. pemain berumur 22 tahun tersebut memang lah telah masuk dalam incaran sejumlah club akbar Eropa seperti Manchester United, Barcelona, Real Madrid sampai Paris Saint-Germain.

Kami memang lah sudah memutuskan buat mempertahankan pemain utama seperti Pogba. Kami pun telah menerima penawaran dari sekian banyak club. Di musim depan, ia dapat lebih dari 100 juta euro, tutur Marotta.

About admin