Morbidelli Berduel Dengan Rossi Membuatnya Mendapat Motivasi

Morbidelli Berduel Dengan Rossi Membuatnya Mendapat Motivasi – Franco Morbidelli memandang duel dengan Valentino Rossi di track memberikannya motivasi. Dia suka dapat ada satu track di MotoGP bersama dengan legenda.

Morbidelli barusan beradu cepat dengan Rossi di tes pramusim MotoGP 2019 di Circuit Sepang, 6-8 Februari. Kedua-duanya saling memakai motor Yamaha.

Rossi, yang membalap untuk team Monster Energy Yamaha, mengakhiri tes di rangking ke-10. Mengenai Morbidelli yang turun untuk Petronas Yamaha SRT, team satelit Yamaha, mengakhiri tes di rangking ke delapan.

Morbidelli, yang disebut jebolan akademi balap Rossi VR46, mengakui suka dapat berduel dengan The Doctor. Dia menyebutkan kedatangan gurunya dala satu trek memberikannya motivasi tambahan.

“Ini bagus, bertanding dengan Vale tetap jadi perihal yang menyenangkan. Seperti yang saya katakan, itu ialah sumber motivasi yang berlebihan, bukan hanya buat saya tetapi pun kebanyakan orang,” kata Morbidelli dikutip Crash.

“Merasakan seseorang legenda di muka Anda atau di track bersama dengan Anda memberikan anda kemampuan serta motivasi menjadi lebih baik. So, ini berasa bagus,” imbuhnya.